/* */

Travel Umroh Terbaik di Semarang dan Solo, The Best Travel

Travel Umroh Alhijaz Membuka Layanan Umroh Untuk Jamaah dari Solo Semarang dan Wilayah Jawa Tengah lainnya

Travel Umroh Solo Semarang – Antusiasme masyarakat muslim Indonesia semakin meningkat untuk mendaftar umroh setelah berbagai larangan terkait penerapan protocol kesehatan ditiadakan oleh pihak Kerajaan Saudi Arabia. Terakhir di bulan Maret 2022, penerapan protocol Kesehatan terkait dengan karantina sudah mulai dihapuskan.

Saat ini di jalanan kota Mekkah dan Madinah, kita tidak lagi menjumpai orang-orang menggunakan masker. Bahkan di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, barisan shof dalam sholat tidak lagi menerapkan social distancing atau jaga jarak.

Keberangkatan umroh dari Indonesia saat ini masih didominasi keberangkatan melalui bandara Soekarno Hatta, yang pada umumnya pelaksanaan ibadah umroh ini diselenggarakan oleh travel umroh yang berkantor di daerah DKI Jakarta, Banten, wilayah Jabodetabek, dan daerah Jawa Barat.

Dilihat dari berbagai informasi di media internet, travel umroh dari wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur juga sudah mulai memberangkatkan jamaah umroh, baik dari bandara Juanda di Surabaya maupun bandara Adi Sumarmo di Solo (Surakarta).

Sebagaimana yang telah dilakukan oleh Travel Umroh Haji Plus Alhijaz Indonesia, untuk melayani jamaah dari wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur, kami juga sudah membuka paket umroh dengan keberangkatan melalui kedua bandara tersebut.

Alhijaz menjadi Travel Umroh pilihan warga Jawa Tengah

Pada masa sebelum pandemic, travel umroh Alhijaz Indowisata telah banyak memberangkatkan jamaah umroh dari wilayah Jawa Tengah khususnya kebanyaka dari daerah pantura, seperti kota Semarang, Tegal, Brebes, Pemalang, Pekalongan, Batang, Kendal, Kudus, Demak, Jepara, Pati, dan Blora. Dengan pertimbangan bahwa Jakarta sangat mudah dijangkau dari kota-kota tersebut, mendaftar melalui travel umroh Alhijaz di Jakarta bukan menjadi suatu masalah.

Lihat juga :  Tips Sebelum Berangkat Umroh
Travel Umroh Terbaik Solo Semarang Jawa Tengah

Travel Umroh Terbaik Solo Semarang Jawa Tengah

Bagi warga Jawa Tengah yang mendaftar umroh langsung melalui kantor pusat Alhijaz di Jakarta, tidak perlu khawatir dengan program Manasik Umroh-nya, karena persiapan Manasik Umroh dapat diikuti dengan mengakses streaming Youtube. Sehingga jamaah tetap dapat mempersiapkan diri lebih baik serta hemat waktu dan tenaga.

Untuk Perlengkapan Umroh jamaah yang berdomisili di Jawa Tengah, pihak Travel Umroh Alhijaz akan mengirimkan melalui kurir/paket dengan biaya pengiriman yang ditanggung oleh Alhijaz.

Paket umroh favorit yang menjadi pilihan adalah Umroh Plus Turki, yang saat ini hanya dapat dilayani keberangkatannya melalui Bandar Udara Soekarno Hatta.

Biaya Umroh 2022 2023 Solo Jawa Tengah

Kesuksesan Alhijaz Indowisata dalam menyelenggarakan ibadah umroh di masa-masa awal dibukanya pintu umroh ke Tanah Suci, dan dengan penerapan protocol Kesehatan yang ketat, Alhamdulillah kami sanggup memberangkatkan sekitar 1000 jamaah dengan 30 kali penerbangan.

Berbekal kesuksesan tersebut, kami mencoba untuk memberangkatkan Kembali jamaah melalui bandara Adi Sumarmo Solo.

BIaya Umroh 2022 2023 untuk Keberangkatan melalui Bandara Adi Sumarmo Solo ditawarkan mulai harga Rp.29 Juta-an untuk paket Quad sekamar 4 orang di Hotel Bintang 4. Sedangkan untuk hotel bintang 3 harga yang dpatok oleh Alhijaz Travel Umroh adalah mulai dari Rp.28 Jutaan.

Kami menggunakan Maskapai Lion Air dengan pesawat terbaru Boeing 737 dan Airbus 330 dengan rute Solo (Surakarta) – Madinah penerbangan langsung (direct flight). Untuk setiap jadwal keberangkatannya berjumlah 30 orang. Di tahun 2022 ini jadwal umroh dari Solo yaitu tanggal 23 Oktober 2022 dan 11 Desember 2022, dengan durasi selama 9 hari termasuk perjalanan

Untuk biaya umroh 2023 diperkirakan tidak terjadi kenaikan secara signifikan untuk keberangkatan melalui Bandara Solo.

Lihat juga :  Travel Umroh Terpercaya di Indonesia

Travel Umroh Terbaik Solo

Travel Umroh Terbaik Semarang

error: Dapatkan DISKON UMROH Menarik!!
WhatsApp chat