Umroh Plus Turki Desember 2019 Murah !!!

Umroh Plus Turki Desember
“The Best of Family Holiday”

Umroh Plus Turki Desember

Tujuan Umroh Plus Turki makin banyak digemari dan menjadi pilihan favorit bagi calon jamah umroh masyarakat Indonesia. Meningkatnya permintaan paket umroh tersebut semakin dipicu dengan naiknya kemampuan daya beli masyarakat dan perubahan life style atau gaya hidup kalangan menengah keatas, yang ingin menikmati ibadah sekaligus wisata rohani dalam satu paket perjalanan.

Daftar Isi
Umroh Plus Turki Desember:
1. Biaya Umroh Plus Turki Desember
2. Menikmati Salju di Bulan Desember
3. Video Jalur Gondola (Bursa) Terpanjang di Dunia
4. Video Bosphorus Cruise Tour
5. Doa Naik Kendaraan
6. Itinerary Umroh 28 Desember 2019

[UMROH PLUS TURKI DESEMBER 2019]

[BIAYA UMROH]

UMROH PLUS TURKI
DESEMBER 2019
JADWAL UMROH
22 Des (12 Hari) Istanbul-Madinah-Mekkah
26 Des (13 Hari) Madinah-Mekkah-Istanbul
Umroh Dulu, Dilanjutkan Wisata Turki
28 Des (12 Hari) Istanbul-Madinah-Mekkah
BIAYA UMROH
Quad 34.400.000
Triple 35.400.000
Double 36.400.000
HOTEL AKOMODASI
BURSA Tiara Thermal*4
ISTANBUL Ramada Encore*4
MADINAH Gloria Madinah*4
MEKKAH Azka Al Safa*4
Umroh Plus Turki Desember 2019 - Liburan Akhir Tahun

Alhamdulillah, selama musim umroh tahun 2018-2019 (1440H), berkat kepercayaan dari masyarakat muslim Indonesia, kami telah memberangkatkan 108 Jadwal Paket Umroh dengan total kursi umroh sebanyak 6748 kursi.

Dan sekali lagi Alhamdulillah, seluruh jadwal umroh tersebut 100% telah kami berangkatkan tepat waktu dan seluruh kursi umroh terpenuhi.

Sehingga ini membuktikan bahwa Alhijaz Indowisata adalah Travel Umroh Terbaik dan Terpercaya yang menjadi pilihan tepat bagi masyarakat Indonesia.

Bahkan meningkatnya kesadaran masyarakat atas pengetahuan agama dan pemenuhan kebutuhan rohaninya juga menyebabkan ketersediaan paket perjalanan umroh lainnya juga semakin bertambah dan beragam.

Gencarnya informasi dari internet dan aktifnya pengguna media sosial dalam menyampaikan informasi tulisan dan visual, menyebabkan kebutuhan berwisata termasuk berangkat umroh semakin meningkat.

Umroh Plus Turki Desember Paling Diminati

“Destinasi Wisata Turki makin disukai masyarakat Indonesia. Salah satu paket umroh plus perjalanan wisata yang paling banyak diminati saat ini adalah umroh plus Turki,” pendapat tersebut disampaikan oleh salah satu pemilik Travel Umroh Terbaik di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa Paket Umroh Plus Turki dari Alhijaz Indowisata paling banyak dipesan untuk keberangkatan umroh bulan Desember.  

Bahkan paket umroh tersebut selalu habis terjual 2-3 bulan sebelum tanggal keberangkatan. Musim liburan sekolah di bulan Desember turut memicu naiknya permintaan paket Umroh Plus Turki Desember.

Pada umumnya biaya umroh di bulan Desember lebih mahal dari paket umroh bulan-bulan lainnya, hal ini dIsebabkan tingginya permintaan atas paket umroh tersebut.

Bahkan Alhijaz Indowisata, sebagai penyedia jasa travel umroh, biasanya menambah jumlah kursi dan jadwal keberangkatan pada bulan tersebut.


“Meningkatnya kebutuhan perjalanan ibadah umroh biasanya terjadi di bulan Desember. Desember musim liburan, musim cuti, dan iklim cuaca di negara Turki mengalami musim dingin atau salju”, disampaikan oleh pimpinan travel umroh tersebut.

Menikmati Salju di Bulan Desember

Pengalaman merasakan musim salju di negara Turki tentu ingin didapatkan oleh sebagian masyarakat Indonesia yang hanya mengalami 2 musim saja, panas dan hujan.

Biasanya keberangkatan ibadah umroh akan menyertakan anggota keluarga tercinta, jika memungkinkan mampir ke Turki sekalian. Jika Anda hanya mendapatkan jatah cuti yang terbatas, pilihan umroh plus turki city tour menjadi pilihan yang baik.

Turki memiliki lokasi yang berdekatan dengan negara Arab Saudi. Banyak objek wisata di Turki yang dapat dikunjungi dalam paket perjalanan umroh tersebut,

Sejarah kejayaan Islam pada saat dinasti Utsmaniyah di Turki dan peninggalan Nabi Muhammad SAW, menyebabkan masyarakat semakin penasaran dan menambah keingintahuan masyarakat akan kekhasan negara ini.

Didalam Istana Topkapi ditempatkan beberapa peninggalan kejayaan Islam dan sejarah peninggalan dari Rasulullah SAW. Selain itu kita bisa melihat benteng perlindungan peninggalan bangsa Romawi yang mengitari wilayah pesisir kota Istanbul.

Pengalaman merasakan salju secara langsung di negara Turki bisa Anda dapatkan di bulan November-Maret. Jangan heran jika dalam paket perjalanan di bulan-bulan tersebut Anda akan melihat sesama jamaah umroh terlihat lebih (maaf) “ndeso”, yaitu pada saat bermain salju yang tidak pernah mereka alami di Indonesia. Tetapi tenang saja, rahasia ke-“ndeso”an Anda akan kami jamin 100%.

[VIDEO BURSA-ULUDAG CABLE CAR]

Jalur Gondola Terpanjang di Dunia

Keunikan alam lainnya yang terdapat di Turki bisa kita dapatkan, seperti Festival Bunga Tulip yang terjadi pada saat musim semi Turki di bulan Maret-April.

Anda juga dapat menikmati keindahan selat Bosphorus dari bukit Perre Lotti, sekaligus menikmati keindahan kota Istanbul dari ketinggian.

Pengalaman melintasi selat Bosphorus dengan menggunakan kapal ferry, menjadi daya tarik mengapa orang ingin pergi ke Turki sekaligus menambah pengalaman dan beribadah.

[VIDEO BOSPHORUS CRUISE TOUR]

Bosphorus Cruise Tour

[DOA NAIK KENDARAAN]

Doa Naik Kendaraan Darat
Doa Naik Kendaraan Laut
Doa Naik Kendaraan Udara

[ITINERARY UMROH 28 DESEMBER]


Berkumpul di Lounge Umroh

Pukul 16.30 Jamaah diharapkan berkumpul di Lounge Umroh untuk menyerahkan koper dan menerima pembagian ID Card dan buku panduan umroh.
Setelah menikmati makanan yang telah disediakan, kami akan memberikan pengarahan seputar rencana perjalanan umroh yang dilanjutkan dengan doa pelepasan.

Sekitar pukul 18.00 setelah sholat Maghrib, akan dibagikan passpor dan boarding pass kepada jamaah umroh. Selanjutnya jamaah akan menuju ke terminal 2 Bandara Soekarno Hatta dengan menggunakan bis yang telah disediakan.

Pukul 19.00 jamaah akan memulai proses boarding dan imigrasi, yang selanjutanya pada pukul 21.30 Insya Allah jamaah akan diberangkatkan menuju Istanbul dengan menggunakan pesawat Turkish Airline TK 57.



Pada pukul 05.55 Setibanya di Bandara Internasional Attaturk Istanbul anda akan disambut dinginnya kota Istanbul di Bulan Desember.
Rombongan jamaah akan disambut oleh tour guide setempat yang bisa berbahasa Indonesia, dan melanjutkan perjalanan menuju restaurant yang bernuansa masakan khas Indonesia untuk sarapan pagi.
Puas menyantap masakan khas Indonesia, jamaah kemudian akan berangkat menuju Bursa dengan menggunakan Bus AC yang ditempuh dengan waktu perjalanan selama 2 jam.

Menikmati Kota Bursa

Sesampainya di Bursa jamaah akan mengunjungi gunung Uludag dan melihat hamparan salju yang Indah dari ketinggian dengan menggunakan Cable Car.

Mengunjungi Green Tomb dan Green Mosque yang berada di Kawasan kekuasaan Otoman Turkiye (kuno) sebelum terjadinya penaklukan Constantinopel pada tahun 1453.

Melanjutkan wisata ke Grand Mosque yang merupakan masjid Agung dengan 20 kubah yang Indah.

Dan yang terakhir adalah wisata belanja jilbab dan kain-kain khas Turki yang terbuat dari sutera serta berbagai oleh oleh khas Turki lainnya di Silk Market.

Menuju Hotel Tiara Thermal(*4) di Bursa untuk makan malam dan beristirahat di Hotel.



Pagi hari setelah sarapan di hotel jamaah check out dan bersiap siap menuju kota Istanbul. Sesampainya di kota Istanbul jamaah kemudian akan diajak untuk berwisata kebeberapa tempat bersejarah di kota Istanbul.

Wisata Istanbul City Tour

Untuk tujuan wisata di kota Istanbul jamaah akan diajak mengunjungi :
– Blue Mosque yaitu masjid yang dihiasi ukiran keramik berwarna biru yang sangat Indah,

– Hippodrome yaitu lapangan yang digunakan sebagai tempat pacuan kuda dan perang gladiator pada masa Romawi,

– Hagia Sophia jadi destinasi tujuan wisata selanjutnya yang merupakan bekas gereja katolik yang sekarang berubah menjadi sebuah museum,

– Topkapi Palace, Selanjutnya jamaah akan mengunjungi Toppkapi Palace yang merupakan museum barang peninggalan Rasulullah dan sahabat sahabatnya seperti jubah, pedang dll.

– Tujuan akhir di hari ketiga ini jamaah akan diibawa menuju wisata belanja di Grand Bazar (pasar tertua di dunia), dan Taksim Square (conditional).

– Menuju Hotel Ramada Encore *4 Istanbul untuk beristirahat.



Istanbul City Tour hari ke-2

Setelah sarapan pagi, jamaah langsung melakukan check out hotel. Agenda perjalanan akan dilanjutkan berwisata menikmati kota Istanbul:

– Mengelilingi selat Bosphorus dengan private Cruise untuk menikmati pemandangan kota Istanbul dari 2 sisi benua yaitu Eropa dan Asia,

– Menaiki Bukit Pierre Lotti dengan Cable Car,

– Berkunjung ke Spice Bazaar yang merupakan pasar tradisional yang menjual berbagai rempah rempah dan buah kering.

Selanjutnya jamaah menuju bandara Attaturk Istanbul untuk persiapan menuju Medinah – Saudi Arabia dengan pesawat Turkish Airlines TK 98 pada pukul 23.10.



Beribadah di Madinah

Sesampainya di bandara Medinah pada pukul 02.30 waktu Saudi, setelah proses imigrasi selesai jamaah akan melanjutkan perjalanan menuju Hotel Gloria Madinah(84).
Perjalanan akan ditempuh dengan waktu kurang lebih 30 menit dengan menggunakan Bus.

Sampai di hotel jamaah melaksanakan sholat subuh yang dilanjutkan dengan sarapan pagi dan beristirahat.
Setelah siang hari jamaah dapat melaksanakan sholat dhuhur, ashar, maghrib dan isya berjamaah dan memperbanyak ibadah sunnah di masjid Nabawi dan sholat dan berdoa di Taman Raudhah yang ada di dalam masjid Nabawi (kondisional).
Setelah makan malam pukul 23.30 jamaah melaksanakan ziarah ke makam Rasulullah dan kedua sahabatnya yaitu Abu Bakar Assidiq dan Umar bin Khattab dan subuh berjamaah di masjid Nabawi.



Persiapan Ziarah Madinah

Pagi hari setelah sholat subuh dan sarapan jamaah pada pukul 07.00 melaksanakan city tour kota Madinah diantara ziarah ke :

– Masjid Quba, Masjid Jum’ah, Masjid Qiblatain, Masjid Tujuh, Jabal Uhud,

– dan ke Pasar Kurma, yaitu pasar ditengah kebun kurma yang menjual oleh-oleh khas Madinah seperti kurma, zaitun, coklat, kismis, dll.

Setelah selesai melaksanakan ziarah Madinah, jamaah dapat melaksanakan sholat dhuhur, ashar, maghrib dan isya berjamaah dan memperbanyak ibadah sunnah di masjid Nabawi.



Persiapan Menuju Umroh di Mekkah

Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah dan sarapan pagi, pada pukul 09.00 mempersiapkan koper untuk diletakkan di depan kamar masing masing agar mempermudah team handling untuk mengambil dan mengumpulkannya.
Jamaah sholat jumat di Masjid Nabawi kemudian kembali ke hotel untuk makan siang,

Pukul 15.00 jamaah akan menuju Makkah dan singgah terlebih dahulu di Bir Ali untuk mengambil Miqot.

Memulai Ibadah Umroh

Sesampai di hotel Azka Al Safa (*4) dilanjutkan untuk check in, kemudian makan malam dan langsung berkumpul di lobby hotel untuk bersama-sama menuju Masjidil Haram untuk melaksanakan sholat Maghrib dan Isya ( di jama’ takhir), langsung dilanjutkan dengan melaksanakan ibadah umroh (Tawaf, Sa’I, dan Tahallul).

Setelah melaksanakan umroh jamaah boleh memperbanyak ibadah di Masjidil Harom atau boleh kembali ke hotel untuk beristirahat.



Melaksanakan sholat Dhuhur, Ashar, maghrib dan Isya berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjid Haram.



Persiapan Ziarah Mekkah

Setelah sarapan atau Pk. 07.00, jamaah akan mengunjungi lokasi ziarazh Mekkah sbb:

– Jabal Tsur (Tempat bersembunyinya Rasulullah saat dikerja kaum Quraisy),

– Padang Arafah (tempat wukuf jamaah haji),

– Jabal Rahmah (Tempat yang diyakini merupakan bertemunya Nabi Adam dan Siti Hawa),

– Muzdalifah (Tempat mabit & ambil batu untuk lontar jumrah jamaah haji),

– Mina (Tempat mabit & lontar jumrah jamaah haji),

– Jabal Nur /Gua Hira (Gua tempat turunnya wahyu yang pertama untuk Rasulullah)

Umroh ke-2

Dilanjutkan menuju Ji’ranah untuk mengambil Miqot, untuk melaksanakan Ibadah Umrah kedua (Tawaf, Sai dan Tahallul), untuk jamaah yang berkenan melaksanakan umroh ke-2. (Kondisional).
Sampai di hotel makan siang, langsung menuju Masjidil Haram untuk Sholat Dhuhur kemudian bersama-sama umrah ke-2 (bagi yang berkenan)

Melaksanakan sholat Ashar, maghrib dan Isya berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjidil Haram.



Gunakanlah hari ke-10 ini untuk meningkatkan kualitas ibadah wajib sholat berjamaah di Masjidil Haram. Karena dalam rangkaian perjalanan umroh plus Turki ini, hari ke-10 ini adalah hari terakhir bagi Anda untuk dapat menikmati sholat 5 waktu di Tanah Suci.

Jangan lupa untuk memperbanyak doa dan dzikir, serta menambah dengan ibadah sunnah lainnya.
Setelah makan malam, Anda dapat mulai mengemasi barang-barang Anda.



Persiapan Tawaf Wada

Pada hari ke 11 jadwal umroh akan dilanjutkan dengan persiapan melakukan Tawaf Wada. Tawaf Wada akan dilakukan setelah Sholat Subuh, setelah itu kembali ke hotel untuk sarapan pagi. Persiapkan tas dan koper Anda dengan baik sebelum sholat Subuh atau paling lambat setelah sarapan pagi, karena pada pukul 09.00 pagi, perjalanan akan dilanjutkan menuju Jeddah, untuk melaksanakan ziarah ke makam Siti Hawa dan berkunjung ke Pasar Cornice.

Persiapan Menuju Tanah Air

Perjalanan akan dilanjutkan menuju bandara Jeddah untuk kembali ke tanah air dengan pesawat Turkish Airlines TK 93 pukul 18.00 dan dan akan tiba di Istanbul insya Allah pukul 22.05.
Kita akan transit di Istanbul Airport selama 4 jam 30 menit sebelum melanjutkan penerbangan ke Jakarta.



Pukul 02.40 waktu Istanbul jamaah melanjutkan dengan TK 56 menuju Jakarta. Dan insya Allah pada pukul 18.00 WIB akan sampai di Bandara Soekarno-Hatta dengan selamat.

Dengan mengucapkan Alhamdulillah kita sampai di Tanah Air.

TERIMA KASIH ANDA TELAH MEMPERCAYAKAN PERJALANAN IBADAH UMROH PLUS TURKI DESEMBER BERSAMA ALHJAZ INDOWISATA


Paket Umroh Plus Turki Desember

5/5 (24 Reviews)

One Reply to “Umroh Plus Turki Desember 2019 Murah !!!”

Comments are closed.