Umroh Plus Dubai Murah 2019 : Rp.21,9 Juta !!! Kursi Terbatas…Amankan !!

Umroh Plus Dubai
Paket Spectaculer 2019

Umroh Plus Dubai
Daftar Isi :

1. Jadwal Umroh Plus Dubai
2. Biaya Umroh Dubai City Tour
3. Lokasi Wisata dalam Dubai City Tour
4. Sejarah Singkat Dubai
5. Bangunan Spektakuler Di Dubai

Umroh Plus Dubai ❤️ tahun ini kami persiapkan bagi calon jamaah umroh Indonesia, untuk melengkapi kebutuhan ✔️Umroh Plus Turki dan ✔️Umroh Plus Taif yang telah ada dalam penawaran paket umroh kami setiap tahunnya.

Jadwal Umroh Plus Dubai

Puncak musim panas di daerah Kawasan Teluk adalah terjadi di bulan Juni-Agustus dimana suhu pada saat itu bisa mencapai 40 derajat Celcius. Oleh karena itu, kami berkeyakinan bahwa Umroh Plus Dubai sangat tepat untuk dilaksanakan pada Bulan Oktober, yaitu di saat dimana daerah Kawasan teluk telah melewati musim panasnya.

Di bulan tersebut, perkiraan  suhu di Dubai berkisar antara 25°C s/d 35°C. Tidak terlalu panas dan juga tidak terlalu dingin alias suhu sedang-sedang saja, sehingga pada bulan ini sering digunakan pelancong dan wisatawan asing untuk berkunjung ke Dubai.

REKOR keberangkatan jamaah umroh di indonesia

Alhamdulillah, selama musim umroh tahun 2018-2019 (1440H), berkat kepercayaan dari masyarakat muslim Indonesia, kami telah memberangkatkan 108 Jadwal Paket Umroh dengan total kursi umroh sebanyak 6748 kursi.

Dan sekali lagi Alhamdulillah, seluruh jadwal umroh tersebut 100% telah kami berangkatkan tepat waktu dan seluruh kursi umroh terpenuhi.

Sehingga ini membuktikan bahwa Alhijaz Indowisata adalah Travel Umroh Terbaik dan Terpercaya yang menjadi pilihan tepat bagi masyarakat Indonesia.

Biaya Umroh Plus Dubai

PAKET UMROH PLUS DUBAI
16 DESEMBER 2019
KETERANGAN UHUD *4 RAHMAH *5
Jadwal 16 Desember 2019
Durasi 9 Hari
BIAYA UMROH
Quad Rp.25.100.000 Rp.29.800.000
Triple Rp.26.100.000 Rp.31.100.000
Double Rp.27.100.000 Rp.32.400.000
Keteeangan Belum Termasuk Biaya Perlengkapan, Asuransi, Handling, dll. Rp.1.200.000
AKOMODASI HOTEL & TRANSPORTASI
MADINAH Gloria Milenium Aqeeq
MEKKAH Azka Al Safa Shofwah /setaraf
MASKAPAI EMIRATES AIRLINE
ROUTE Jakarta – Dubai – Madinah
TOTAL SEAT 45 Kursi Umroh / Jadwal Keberangkatan
PAKET UMROH PLUS DUBAI
23 JANUARI 2020
KETERANGAN HEMAT *3 RAHMAH *5
Jadwal 23 Januari 2020
Durasi 10 Hari
2X Jumat
BIAYA UMROH
Quad Rp.23.100.000 Rp.32.100.000
Triple Rp.24.100.000 Rp.33.400.000
Double Rp.25.100.000 Rp.34.700.000
Keterangan Termasuk Biaya Perlengkapan, Asuransi, Handling, dll.
AKOMODASI HOTEL & TRANSPORTASI
MADINAH Concorde Millenium Aqeeq
MEKKAH Firdous Al Umroh Shofwah
MASKAPAI EMIRATES AIRLINE
ROUTE Jakarta – Dubai – Madinah
TOTAL SEAT 45 Kursi Umroh / Jadwal Keberangkatan
PAKET UMROH PLUS DUBAI
20 Februari 2020
19 Maret 2020
KETERANGAN HEMAT *3 RAHMAH *5
Jadwal 20 Februari 2020
19 Maret 2020
Durasi 10 Hari
2X Jumat
BIAYA UMROH
Quad Rp.23.100.000
Triple Rp.24.100.000
Double Rp.25.100.000
Keterangan Termasuk Biaya Perlengkapan, Asuransi, Handling, dll.
AKOMODASI HOTEL & TRANSPORTASI
MADINAH Concorde
MEKKAH Firdous Umroh
MASKAPAI EMIRATES AIRLINE
ROUTE Jakarta – Dubai – Madinah
TOTAL SEAT 45 Kursi Umroh / Jadwal Keberangkatan

Umroh Plus Dubai Murah

Brosur Umroh Plus Dubai City Tour

Umroh Plus Dubai Murah 2019

Brosur Umroh Plus Dubai City Tour

Umroh Murah 2019

Brosur Umroh Plus Dubai City Tour

Umroh Plus Dubai Desember 2019

Brosur Umroh Plus Dubai City Tour Desember 2019

Umroh Plus Dubai 2020

Brosur Umroh Plus Dubai City Tour 2020

Lokasi Wisata dalam
Itirenary Umroh Plus Dubai

Jamaah akan di ajak berkunjung melaksanakan Dubai City Tour ke beberapa tempat. Diantaranya ke Burj Khalifah, Burj Al Arab, Palm Jumeirah dan ke Aquarium Dubai (conditional). Diharapkan dalam wisata ini jamaah akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan dan dapat menikmati keindahan Dubai yang sangat mempesona dan spektakuler.

Burj Khalifah

Pencakar langit tertinggi di dunia dengan ketinggian 828 m, yang sebelumnya bernama Burj Dubai yang dibangun pada 4 Januari 2010.

Total biaya konstruksi pembangunan gedung ini adalah $ 1,5 miliar. Dengan ketinggian 2.717 kaki, Gedung ini 1.046 kaki lebih tinggi dari pemegang rekor dunia sebelumnya, Taipei 101 di Taiwan

Umroh Plus Dubai 2020

Umroh Plus Dubai City Tour – Burj Khalifa

Gedung ini memiliki 163 lantai di atas tanah, dimana setelah lantai 124 tidak ada yang menempati dan digunakan sebagai dek observasi luar ruang, tertinggi di dunia.

Burj Ar Arab   

Hotel mewah tertinggi di dunia, yang berdiri di sebuah pulau buatan yang berada 280 m lepas pantai teluk Persia dengan ketinggian 321 m. Dengan kamar suites yang begitu mewah dan 9 restoran mahal di dalamnya.

Umroh Plus Dubai 2021

Umroh Plus Dubai City Tour – Burj Al Arab

Dikarenakan bentuknya yang unik, hotel yang terdiri dari 66 lantai ini telah menjadi ikon dari kota Dubai. Anda harus membayar kurang lebih sekitar 20 hingga 30 juta rupiah untuk biaya menginap di hotel megah ini dalam semalam.

Palm Jumeirah   

Pulau buatan yang berbentuk pohon palem dengan mahkota 17 daun, dan dikelilingi oleh sebuah pulau berbentuk sabit.

Palm Jumeirah

Palm Jumeirah

The Palm Jumeirah dibangun dengan reklamasi tanah oleh Nakheel, sebuah perusahaan yang dimiliki oleh pemerintah Dubai. Pulau ini merupakan satu dari tiga pulau yang disebut The Palm Islands yang akan meningkatkan pesisir pantai Dubai hingga 520 km.

Dubai Aquarium  

Aquarium raksasa di tengah mall Dubai (mall terbesar di dunia) (Kondisional).

Setelah melaksanakan Dubai City Tour, jamaah melanjutkan perjalanannya menuju tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh.

Sejarah Singkat Dubai

Berdirinya Dubai

Dubai merupakan salah satu dari tujuh ke-Emiran (Federasi) di Uni Emirat Arab, yang juga merupakan kota terbesar dan terpadat di Uni Emirat Arab, dengan populasinya sebesar 35,6% dari seluruh populasi UEA.

Berdasarkan luas wilayahnya, ke-Emiran Dubai merupakan Emirat terluas kedua setelah Abu Dhabi.

Dubai dan Abu Dhabi adalah dua Emirat yang memiliki hak veto atas masalah kritis kepentingan nasional dalam Dewan Nasional Federal negara tersebut.

Negara Uni Emirat Arab dibentuk pada bulan Desember 1971, diawali dengan bersatunya 7 ke-Emiran di sepanjang pesisir pantai Teluk Persia. Didahului dengan bergabungnya enam negara-negara bagian (Abu Dhabi, Ajman, Fujairah, Sharjah, Dubai, dan Umm al-Qaiwain) untuk mendirikan Uni Emirat Arab, yang kemudian disusul dengan bergabungnya Ras al-Khaimah di tahun 1972. Sebelumnya, negara-negara tersebut memberikan hak pertahanan dan urusan luar (protektorat) kepada Kerajaan Britania (Inggris).

Populasi di Dubai

Hampir 90% populasi di UEA adalah ekspatriat, dan sebagian besar tinggal di Dubai. Uni Emirat Arab tidak seperti kebanyakan negara lain di dunia, karena UEA memiliki jumlah ekspatriat dan imigran yang sangat tinggi. Penduduk kota ini berasal dari berbagai etnis dan suku bangsa.

Dubai adalah salah satu kota paling beragam dan internasional di dunia, yang menjadikannya tempat yang benar-benar unik untuk dikunjungi atau ditinggali.

Ragam budaya dan agama

Karena banyaknya ekspatriat, Dubai telah menjadi kota yang benar-benar global, dengan sejumlah besar ruang keagamaan, restoran, sekolah bahasa, dan acara budaya yang berbeda sepanjang tahun. Akan selalu ada sesuatu yang menarik untuk dinanti-nantikan selama akhir pekan karena semua budaya yang berbeda merayakan satu liburan atau lainnya!

Kuliner di Dubai

Sebagian besar kota-kota besar di dunia akan memiliki beragam makanan enak, tetapi pemandangan makanan di Dubai cukup unik karena keragamannya. Dari kedai makanan lezat di pantai hingga restoran bintang, dari masakan lokal Emirat hingga pemandangan kuliner paling beragam karena banyaknya ekspatriat. Anda tidak akan pernah mengalami kesulitan memenuhi keinginan makanan paling liar Anda.

Peran keluarga kerajaan Dubai di masyarakat

Keluarga keluarga kerajaan Dubai dikenal sangat boros, tapi keluarga kerajaan yang dipimpin oleh Yang Mulia Sheikh Mohammad Bin Rashid Al Maktoum dikenal memiliki hubungan yang dekat dan sederhana dengan masyarakat Dubai.

Beliau juga sangat dikenal karena telah berjasa mengembangkan Dubai menjadi seperti sekarang ini, dari Dubai Internet City, Dubai Media City, Pusat Keuangan Internasional Dubai, Kepulauan Palm, Burj Al Arab Hotel, dan bangunan Burj Khalifa yang paling terkenal.

Dubai Sebagai Ikon Kemewahan

Dubai merupakan kota yang terkenal sebagai ikon kemewahan, dan saat ini sedang berkembang pesat dan menjadi salah satu kota terkaya di dunia. Dubai menjadi kota yang sangat maju dan menerapkan teknologi tinggi dalam kehidupan kesehariannya.

Banyaknya gedung gedung pencakar langit dan bangunan indah lainnya menjadikan negara ini sangat mempesona dan mengundang wisatawan dari penjuru dunia. Pariwisatanya yang berkembang pesat dan dibangun dengan spektakuler. Membuat para pelancong dan wisatawan dunia sangat antusias untuk mengunjunginya.

Kemewahan bangunan di Dubai, Dari St. Regis Saadiyat Island Hotel dan Royal Suite yang bernilai $ 35.000 per malam, hingga Hotel Burj Al Arab yang mewah, yang biasa disebut sebagai “Hotel Bintang 7”.  Anda juga dapat melihat mobil polisi Lamborghini lalu Lalang di kota ini.

Bangunan Spektakuler di Dubai

Dubai Mall, Shopping Mall terbesar di dunia

Dubai Mall, yang saat ini merupakan shoping mal terbesar di dunia dan merupakan impian setiap shopaholic yang menjadi kenyataan, benar-benar unik. Tidak hanya memiliki setiap toko dan hiburan yang bisa dibayangkan, suasana di dalam mal seperti komunitas kecil atau kota; tempat sebagian besar penduduk Dubai berkumpul setiap akhir.

Umroh Plus Dubai 2019

Umroh Plus Dubai City Tour – Dubai Mall

Burj Khalifa, Gedung tertinggi di dunia

Dubai juga memiliki bangunan tertinggi di dunia, Burj Khalifa, yang menerangi kota dari mana pun Anda melihatnya. Anda tidak akan pernah bosan melihatnya, dan pertunjukan cahaya dan kembang api di Tahun Baru hanyalah pengingat mengapa kota ini begitu istimewa.

Burj Al Arab, Hotel tertinggi di dunia

Bangunan hotel bebentuk layer sebuah kapal ini merupakan hotel tertinggi di dunia yang mencapai 321 meter, dan keseluruhan bangunannya digunakan sepenuhnya sebagai hotel. Bangunan ini berdiri di sebuah pulau buatan yang berada 280 meter lepas pantai di Teluk Persia.

Kota ini selalu memberikan kesan bagi orang yang pernah mengunjunginya. Lokasinya, populasi ekspatriat yang besar, kekayaan tradisi dan budaya yang semarak hanyalah beberapa alasan mengapa begitu banyak orang tertarik pada kota yang dinamis ini. Jika Anda belum pernah ke Dubai, maka bersiaplah untuk berkemas untuk mengunjunginya.

Melihat peluang wisata tersebut dan banyaknya permintaan untuk mengunjungi Dubai, Alhijazindowisata selaku penyelenggara umroh dan haji sebagai travel umroh terbaik dan terpercaya di indonesia menjadikan Umroh Plus Dubai menjadi salah satu paket umroh terbarunya.

Syarat Umroh

1. Paspor yang masih berlaku minimal 7 bulan sebelum keberangkatan dan nama di dalam paspor minimal terdiri dari 3 suku kata,
contoh : “Muhammad Syahril Kadim”

2. Buku Vaksin Meningitis

3. KTP fotocopy

4. Buku Nikah bagi suami istri yang bepergian fotocopy

5. Akte Lahir bagi yang membawa putra/i fotocopy

6. Pas foto ukuran 4 x 6 = 4 lembar latar belakang putih

7. Membayar DP sebesar Rp. 7.000.000,-

8. Dokumen dan Pelunasan sudah kami terima paling lambat 1 bulan sebelum jadwal keberangkatan

9. Mengisi Surat Pernyataan

10. Calon Jamaah Umroh Usia Lanjut harus didampingi oleh kerabat keluarganya.

Harga Umroh

1. Visa Umroh

2. Tiket Pesawat Pulang Pergi

3. Akomodasi Hotel di Tanah Suci

4. Makan 3x sehari

5. Pembimbing Ibadah / Guide / Muthowif

6. Manasik Umroh di kantor Alhijaz Tour

7. Ziarah Mekkah, Madinah, & City Tour Jeddah

8. Air Zamzam 1 Galon (5 liter)

Legalitas

Nama Perusahaan : PT Alhijaz Indowisata

Alamat : Jl Dewi Sartika 239A Cawang, Jaktim

Nama Merk Dagang : Alhijaz Tours & Travels

Akta Pendirian (No/Tanggal): 4 / 28 Oktober 2000

Notaris : Petrus Suandi Halim, SH.

NPWP : 02.028.437-8.005.000

TDP : 09.04.1.63.18694

SIUP : 2138/-1.8554

Izin Haji : No.PHU/HK3245/IV/2017

Izin Umroh : No.722 Tahun 2017

ASITA : 0841VIII/DPP/2003

IATA : HO 15-3 1053 6

HIMPUH : 013/HIMPUH 2010

Pembayaran Umroh

BANK MANDIRI
Cab. Jatinegara
Rek. 006-000-801-2225
PT. ALHIJAZ INDOWISATA

BANK SYARIAH MANDIRI
Cab. Dewi Sartika
Rek. 707-36-7559-8
PT. ALHIJAZ INDOWISATA

BANK CENTRAL ASIA
Cab. Dewi Sartika
Rek. 273-22-11-111
PT. ALHIJAZ INDOWISATA

BNI SYARIAH
Cab. Jakarta Timur
Rek. 0610-33-45-76
PT. ALHIJAZ INDOWISATA

Bank MUAMMALAT
Cab. Dewi Sartika
Rek. 32-0000-92-47
PT. ALHIJAZ INDOWISATA


Paket Umroh Plus Dubai

Umroh Plus Dubai Murah

5/5 (139 Reviews)

One Reply to “Umroh Plus Dubai Murah 2019 : Rp.21,9 Juta !!! Kursi Terbatas…Amankan !!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *