Travel Umroh Terpercaya di Indonesia

Travel Umroh Terpercaya di Indonesia

Travel Umroh terpercaya Al Hijaz memiliki reputasi ZERO CANCEL, alias tidak pernah gagal dalam memberangkatkan jamaah umrohnya, karena seluruh program jadwal umroh kami terjamin KEPASTIAN BERANGKAT -nya. 

Izin Umroh dan Haji

Izin Umroh dan Izin Haji telah diperbaharui dengan terbitnya Izin PPIU No.722 tahun 2017, dan izn PPIH No. 112 tahun 2018. Izin Umroh Alhijaz Indowisata dapat dicek disini.

Pemegang lisensi PROVIDER VISA

PPIU provider visa adalah PPIU yang memiliki mitra resmi di Arab Saudi dan telah mendapatkan pengesahan dari kementerian terkait sehingga dapat mengajukan visa umrah kepada pemerintah Arab Saudi, sehingga terbitnya Visa Umroh dari pemerintah Arab Saudi dapat lebih terjamin.

Tiket Penerbangan sudah dibooking, sehingga Nama dan Kode pesawat telah diperoleh

Sebagai jaminan kepastian keberangkatan jamaah umroh, kami telah melakukan booking tiket penerbangan ke maskapai mitra umroh kami, sehingga jauh sebelum hari keberangkatan sudah dapat diketahui jadwal maupun kode penerbangan.

Hari dan Jam Keberangkatan sudah ditetapkan

Dengan infromasi jadwal penerbangan, maka jamaah umroh dapat dengan pasti merencanakan hari dan jam keberangkatan. Bagi jamaah umroh yang terikat dengan pekerjaannya, hal ini akan memudahkan perencanaan dalam pengajuan cuti kantor.  

Biaya Umroh dalam rupiah dan tidak terkena fluktuasi 

Sebagai salah satu kepastian yang kami berikan, seluruh Biaya Umroh yang kami tawarkan adalah dalam bentuk rupiah, memudahkan calon jamaah untuk mempersiapkan rencan anggaran biaya umroh secara keseluruhan.

Pembayaran hanya melalui rekening perusahaan

Pastikan bahwa dalam pembayaran biaya umroh ditransfer melalui rekening perusahaan, tidak melalui rekening pribadi agen pemasaran dari PT. Alhijaz Indowisata. 

 

————————————————–

Travel umroh terpercaya

 

5/5 (2 Reviews)
Lihat juga :  Provider Visa

4 Replies to “Travel Umroh Terpercaya di Indonesia”

  1. Assalamualaikum….Pak/Bu ada jaminan pasti berangkat? Soalnya lagi musim travel umroh yang gak jujur.

  2. Waalaikumsalam, insya Allah Pak Wawan, sejak perusahaan didirikan tahun 2000, Alhamdulillah kami tidak menemukan kendala untuk memberangkatkan calon jamaah umroh. Dengan komitmen kami memberikan pelayanan terbaik bagi calon jammah.

  3. Assalamu’alaikum …
    Bagaimana Peraturan untuk Wanita yang Berangkat Umroh Sendiri?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *