Travel Haji Plus Terbaik 🏆️ di Jakarta dan Indonesia

Travel Haji Plus Terbaik di Jakarta – Indonesia
Izin Haji Khusus Resmi Kemenag PIHK No.112-2018

Mencari Travel Haji Plus Terbaik dan Terpercaya, seringkali menjadi kendala bagi calon jamaah. Maraknya penipuan dengan berkedok travel biro haji menyebabkan tingkat kepercayaan masyarakat menjadi rendah.

Banyaknya travel agen penipu dan bermasalah, seringkali memakan banyak korban dari kalangan masyarakat. Walaupun pemerintah telah mengembangkan suatu aplikasi untuk meningkatkan pelayanan dan pengawasan, tapi hingga saat ini masih saja ada travel umroh haji nakal yang melakukan penipuan kepada calon jamaah.

Untuk calon jamaah Indonesia yang akan berangkat haji, selain dapat memilih untuk menggunakan paket haji reguler yang dikelola pemerintah, dapat juga berhaji dengan mendaftar melalui travel haji plus dengan paket sbb :

  1. Paket Haji Khusus (ONH Plus)✔️
  2. Paket Haji Visa Furoda (Non Kuota)✔️

Travel haji plus Alhijaz Indowisata, yang telah dikenal sebagai agen travel haji terbaik 🏆️ di Jakarta dan Indonesia, sampai saat ini masih tetap konsisten dalam melayani program keberangkatan haji melalui Paket Haji Khusus (ONH Plus) maupun Paket Haji Furoda (Visa Mujamalah).

Dibawah ini adalah sekilas informasi mengenai Haji Plus dari Alhijaz Indowisata :

    Daftar Isi :
  1. Pengertian Haji Plus
  2. Travel Haji Plus Terbaik di Jakarta : Profile & Keunggulan Alhijaz
  3. Breaking News : Rekor Jamaah Umroh Terbanyak di Indonesia
  4. Paket Haji Khusus 2021
  5. Video Tata Cara Ibadah Haji
  6. Daftar Travel Haji Umroh Bermasalah (TERBARU)
  7. Daftar Travel Haji Khusus milik Selebriti
  8. Perbedaan Haji Reguler dan Haji Khusus (ONH Plus)
Travel Haji Plus Terbaik

Travel Haji Plus Alhijaz

Pengertian Haji Plus

Yang dimaksud Haji plus adalah program atau paket haji yang pelaksanaannya dilakukan oleh biro travel haji PIHK (Penyelenggara Ibadah Haji Khusus) yang sudah mendapatkan izin resmi dari Kemenag.

Biro travel haji plus, dalam penyelenggaraan paket haji khusus ini, dalam perencanaan dan pelaksanaanya akan tetap mendapatkan pengawasan dari Kementrian Agama RI.

Travel Haji ONH Plus Alhijaz Indowisata

Alhijaz Indowisata merupakan salah satu Travel haji khusus ONH Plus Terbaik di Indonesia, yang siap dan berpengalaman dalam melayanani ibadah bagi jutaan muslim di Indonesia.

Berdiri sejak tahun 2000. “Alhijaz” merupakan sebutan bagi 2 kota suci Mekkah dan Madinah, dimana nama tersebut kami jadikan inspirasi sebagai nama depan perusahaan. Keistimewaan 2 kota tersebut, diharapkan dapat memberikan kebaikan, keberkahan, dan kepuasan dalam layanan kami.

Izini resmi penyelenggara umroh dan haji telah kami peroleh sejak perusahaan ini berdiri. Izin PPIU untuk umroh serta Izin PIHK untuk haji khusus, terakhir kami perbaharui pada tahun 2017 dan 2018. Yaitu dengan terbitnya Izin Umroh No.722 tahun 2017 dan Izin Haji Khusus No.112 tahun 2018.

Pengalaman dalam melayani jamaah umroh sepanjang tahun, kami jadikan sebagai bekal untuk meningkatkan pelayanan selama penyelenggaraan ibadah haji.

Keunggulan Alhijaz

1. Memiliki Izin Resmi dari Kemenag sebagai Penyelenggara Ibadah Haji dan Umroh,
2. Berstatus Provider Visa,
3. Berpredikat Akreditasi “A”,
4. Berpengalaman dalam melayanan umroh dan haji,
5. Zero Cancel dalam keberangkatan Umroh, alias tidak pernah gagal berangkat,
6. Gedung milik sendiri, pelayanan satu atap.


Alhamdulillah, selama musim umroh tahun 2018-2019 (1440H), berkat kepercayaan dari masyarakat muslim Indonesia, kami telah memberangkatkan 108 Jadwal Paket Umroh dengan total kursi umroh sebanyak 6748 kursi.

Sedangkan untuk musim umroh 2019-2020 (1441H), sebelum terhentinya layanan umroh akibat dari adanya pandemi Covid-19, selama 5 bulan pelayanan dalam musim umroh tersebut, kami telah memberangkatkan 98 Jadwal atau Paket Umroh 2019, dengan total 4698 jamaah umroh.

Sesuai komitmen layanan kami, seluruh jadwal paket umroh 1440H dan 1441H tersebut dapat diberangkatkan tepat pada waktunya.

Maka ini membuktikan bahwa Alhijaz tour merupakan Travel umroh dan haji khusus (plus) Terbaik dan Terpercaya yang selalu menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia.


Paket Haji Khusus 2021 Alhijaz Tour

Biaya Haji Plus 2021

Biaya Haji Plus Alhijaz 2021

Paket ONH Plus
Harga Ongkos Haji Plus
Ongkos Haji Plus 4 org/kmr:USD 11.500 (Quad)
Ongkos Haji Plus 3 org/kmr:USD 12.250 (Triple)
Ongkos Haji Plus 2 org/kmr:USD 13.000 (Double)
Akomodasi Hotel ⭐5
Mekkah ⭐5:Zamzam Tower /Setaraf
Madinah ⭐5:Royal Inn /Setaraf
Aziziah:Apartemen (transit)
Keterangan
Durasi:25-26 Hari
Masa Tunggu:5-7 Thn
Tenda Maktab:113/114 Full AC
Catering:3X Sehari Menu Indonesia
Maskapai:Saudi Airline
Transportasi Bus:Ruba Alhijaz Full AC
Biaya Termasuk:
Biaya Perlengkapan & Handling
Biaya Asuransi
Ziarah City Tour Mekkah – Madinah
Dokter Pendamping
Biaya Manasik Haji
Zamzam 5 Liter
Biaya Tidak Termasuk:
Medical Check Up (Rontgent, EKG, dll.)
Dam / Qurban
Biaya Kursi Dorong Thawaf/Sai
Tips Porter
Biaya Kelebihan Bagasi
Guide Khusus Pribadi
Biaya Laundry
Kegiatan di luar program
Pengeluaran Pribadi
DP AWAL PORSI HAJI = USD 4500
USD 4000
(KE KEMENAG UTK PORSI HAJI)
USD 500
(BIAYA ADMINISTRASI)
REK PEMBAYARAN :
BANK SYARIAH MANDIRI
cab. Dewi Sartika
No.706 774 5587
an. PT. ALHIJAZ INDOWISATA

biaya haji khusus ONH plus

Video Tata Cara Pelaksanaan Ibadah Haji

Daftar Travel Haji KHUSUS Bermasalah

Diambil dari informasi media internet, berikut dibawah adalah travel haji umroh penipu dan pernah bermasalah dengan calon jamaah :

  1. PT Madani Mitra Mulia
  2. PT Kayangan Mandiri Utama
  3. PT Witami Prabuana Cipta
  4. PT Arhas Bugis Tour & Travel
  5. PT Arthayu Jeanan Lintasbuana
  6. PT Alharam Wisata Illah
  7. PT Hijau Tumbuh Kembang
  8. PT Fahmul Fauzy
  9. PT Kalam Imran Farok Tours
  10. PT Praba Arta Buana Utama
  11. PT Fatuha Amanah Wisata Insani

Berita lengkapnya dapat dibaca di sini : https://news.detik.com/berita/d-4854523/kemenag-cabut-izin-11-penyelenggara-umroh-berikut-daftarnya
Berita 10 Jan 2020

Daftar Travel Haji KHUSUS MILIK SELEBRITI

Fenomena artis hijrah belakangan ini, menyebabkan menjamurnya usaha travel umroh dan haji yang diprakarsai pendiriannya oleh para artis, diantaranya:

  1. Jannah Travel
  2. Noor Abika Tour
  3. Al Furqon Tour
  4. AFI Tour

https://travel.dream.co.id/photo/umroh/4-seleb-ini-geluti-bisnis-agen-travel-haji-dan-umroh-180528o.html

Perbedaan Berangkat Haji dengan Travel Haji Plus vs Paket Reguler

Tidak semua calon jamaah haji bisa berangkat melalui jalur haji plus ini, sebabnya biaya yang dibutuhkan jauh lebih mahal dibanding dengan haji reguler.

Beberapa alasan mengapa paket haji plus lebih mahal dibandingkan haji reguler :

  1. Daftar tunggu (waiting list) ⏲️ haji plus jauh lebih singkat.
    Masa tunggu haji plus sekitar 5-7 tahun, dibanding dengan haji reguler yang sampai saat ini daftar tunggu haji telah mencapai 30-40 tahun untuk daerah tertentu di Indonesia.
  2. Akomodasi 🏢 di Mekkah dan Madinah hotel ⭐5.
    Perbedaan berikutnya antara haji plus dan haji reguler yang cukup mencolok adalah jarak hotel. Jarak hotel untuk haji khusus lebih dekat dengan Masjidil Haram dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki, dan umumnya merupakan hotel bintang 5. Sedangkan untuk haji reguler, jarak hotel ditentukan antara pemerintah RI dengan Kerajaan Saudi Arabia.
  3. Keterisian atau Hunian Kamar 👨‍👩‍👧‍👦.
    Dalam haji khusus, setiap kamar maksimal diisi oleh 4 orang dan dapat memilih nama bersama anggota keluarga dalam 1 kamarnya. Anda juga dapat membeli paket haji plus untuk 2 atau 3 orang. Dalam haji reguler, kamar dapat dihuni oleh lebih dari 4 orang dan tidak dapat memilih nama yang menghuni kamar tersebut.
  4. Tenda maktab VIP 🎪 pada saat Wukuf di Arafah dan Mina.
    Untuk kualitas tenda antara haji reguler dan haji plus sudah hampir sama, perbedaannya terletak pada fasilitas di dalam tenda. Bagi jamaah haji khusus setiap tenda akan dilengkapi dengan alas kasur atau sofa tempat duduk, sedangkan haji reguler dialasi dengan karpet biasa. Setiap tenda haji khusus akan terdapat label atau tanda dari travel haji yang bersangkutan.
  5. Jadwal Penerbangan ✈️ Lebih Pasti.
    Untuk paket haji khusus, jadwal keberangkatan haji dan kepulangan jauh lebih pasti, karena pengaturan tiket pesawat dilakukan oleh swasta, dan umumnya menggunakan maskapai Saudi Arabia Airline. Untuk jadwal penerbangan keberangkatan haji reguler, jamaah haji akan terlebih dahulu menunggu di asrama haji. Dan untuk jadwal kepulangan ke Tanah Air akan menunggu di hotel sekitar Mekkah/Madinah.
  6. Menu makanan 🍽️ lebih berkualitas, terjamin, dan beragam 🥣.
    Paket haji khusus yang dikelola oleh travel haji khusus sangat memperhatikan kualitas, dan ragam menu makanan bagi jamaahnya. Hal ini terkait dengan harga dan pelayanan travel haji tersebut.
10 Negara Kuota Haji Terbesar

Kuota Haji 2019

Kuota Haji Indonesia

Total Kuota haji untuk negara Indonesia sampai dengan tahun ini adalah sebesar 221.000 jamaah, dan seperti biasanya, ini merupakan kuota terbesar dari seluruh negara.

Kuota Haji Reguler

Untuk haji reguler, pemerintah menetapkan kuota haji sebesar 203.320 jamaah, dimana 1% dari jumlah tersebut diperuntukkan untuk kuota calon jamaah haji lanjut usia (lansia).

Kuota Haji Khusus

Sekitar 17.680, kuotanya diberikan untuk jamaah haji plus.

Travel Alhijaz Indowisata berpengalaman dalam melayani keberangkatan haji plus calon jamaah dari seluruh Indonesia, tidak hanya yang berdomisili di Jakarta, tetapi juga termasuk calon jamaah dari Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Sukabumi, Cianjur, Tasikmalaya, Garut, Subang, Bandung, Purwakarta, Majalengka, Cirebon, Subang, Indramayu, Karawang, Lampung, Banten, Jambi, Bengkulu, Pandeglang, Serang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *